Senin, 14 Desember 2009

UNTUK IBU AKU TERSAYANG


Pada waktu sore hari tanggal 13 november 1992, nenek dan ayah membawa ibu aku ke bidan. Soalnya ibu mau melahirkan saya, pada waktu ibu mau melahirkan saya, tetapi ditahan, soalnya saya tidak boleh lahir pada hari itu,tanggal itu karena harinya sama dengan ayah, jadinya saya harus lahir hari sabtu , biar tidak sama dengan ayah , kalau sama nanti saya bisa dibuang ,akhirnya ibu menahan satu malam , aku enggak tahu gimana rasa sakitnya ibu waktu menahan saya. Akhirnya pagi hari pada tanggal 14 november , sekitar jam 4 pagi , saya lahir di dunia ini dengan bantuan bidan . saya lahir dengan selamat dan normal. setelah 2 hari saya menginap di bidan ,akhirnya saya diajak pulang ,sampai di rumah keluarga bahagia denga kelahiran saya . Tetapi sekitar saya masih berumur 1 tahun , saya diajak kerumah nenek ,soalnya di bojonegoro ada bencana banjir yang lumayan besar . ibu saya binggung , soalnya pada waktu itu ayah sedang bekerja pulang malam , ibu tanpa pikir panjang , ibu menulis surat buat ayah di taruh di meja rumah , ibu membawa aku pergi ke rumah nenek naikbus aku enggak tahu gimana perasaan ibu pada waktu itu , padahal bus ramai banget . sampai di rumah nenek , nenek langsung menggendong aku ,karena melihat ibu membawa peralatan aku begitu banyak . Malam nya badan saya panas tinggi ,ibu binggung karena ibu lupa bawa obat soalnya di desa nenek aku juga jauh dari bidan . ibu, nenek dan kakek aku binggung melihat aku nangis terus dan badan aku panas tinggi .
Setelah beberapa minggu ayah menjemput ibu dan aku ngajak pulang karena banjir di bojonegoro sudah surut , akhirnya kita pulang . beberapa jam kemudian kita sampai di bojonegoro . saya disini di besarkan ibu dan ayah ,tetapi pada waktu saya berumur sekitar 2 tahun setengah saya jatuh sakit . karena saya dicoba tidak di beri ASI sama ibu .tetapi saya sakit sampai harus dibawa di dokter , tetapi dokter menyuruh saya harus dibawa ke rumah sakit . Akhirnya ayah dan ibu langsung membawa saya ke rumah sakit , sampai di rumah sakit saya belum mendapatkan kamar dan dokter belum menangani saya . ibu sangat khawatir ,karena saya masih kecil . beberapa jam kemudian akhirnya saya mendapatkan kamar ,sampai beberapa hari saya di rawat dan akhirnya saya sudah diperbolehkan pulang .
Ibu sangat khawatir banget dengan saya sampai besar pun ibu juga khawatir dengan saya . aku tidak tahu gimana membalas semua itu kepada ibu , ibu kau sangat berarti dalam hidupku ,aku selalu curhat dengan ibu .ibu ma'afin aku pernah buat ibu marah ke saya , padahal engkau tidak pernah membuat aku marah ataupun sedih . Ibu ma'afin aku selama ini ya???
ibu ma'afin semua kesalahan aku selama ini....



Ibu terima kasih sudah membesarkan aku dengan penuh kesabaran ,bimbingan dan didikan yang kau beri ke aku , aku jadi anak cuma bisa berjanji untuk membahagiakan ibu dan ayah . aku jadi anak cuma bisa nyusahin ibu . aku anak satu-satunya , aku tidak boleh mengecewakan ibu . sekali lagi aku minta maaf ya ibu...........


TERIMA KASIH BUAT KASIH SAYANG DAN CINTA YANG IBU BERIKAN KEPADA SAYA........

0 komentar:

Posting Komentar

 

Merah mUda kehidupan © 2008. Design By: SkinCorner