Minggu, 22 November 2009

Guru yang mengesankan

Pada waktu duduk di bangku smp, banyak kenangan-kenangan terindah yang terukir disana.Aku mempunyai banyak teman, dari beberapa kota yang berbeda. Di situ aku mempunyai seorang guru yang sangat baik dan mengesankan, guru itu sangat ramah,berwibawa dan sabar. Beliau adalah seorang guru bahasa inggris yang bernama Bapak M. arief, beliau adalah seorang guru yang membuat banyak murid menjadi menyukai pelajaran tersebut.


mulai dari kelas 1 sampai kelas 3 smp aku terus belajar dengan pak arief. biasanya pak arief tegas, displin. tetapi beliau juga sangat Lucu dan nyantai.
aku mengingatnya karena beliau adalah guru favorit aku waktu di smp.

aku ikut Les di pak arief sejak kelas satu smp sampai kelas tiga smp. pada waktu akan mendekati ujian nasional beliau terus membimbing aku, untuk bisa mengerjakan soal-soal bahasa inggris. setiap 1 bulan sekali biasanya di berikan try out.

sampai mau ujian pun beliau juga terus melatih aku sama teman aku untuk berlatih bahasa inggris. supaya pada saat ujian nanti aku dapat mengerjakan soal bahasa inggris. aku sangat berterima kasih kepada beliau. karena sudah membimbing aku selama 3 tahun di smp.

Beliau adalah guru yang sangat berarti, menjadikan aku bisa bahasa inggris sampai saat ini.

Thank you so much my teacher
you are the best teacher for me....
pelajaran yang dulu pernah kau berikan enggak akan aku lupakan selamanya.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Merah mUda kehidupan © 2008. Design By: SkinCorner